Senin, 12 November 2012

Tuhannn

TUHAN .. AKU MOHON 

Buatlah dia selalu tersenyum
jangan buat dia menangis, sedih , kecewa

Jaga dia , jangan sampai dia disakiti orang ..

Tuhan aku ingin dia bahagia walau nggak sama aku
aku ingin dia tersenyum walau bukan aku yang buat dia tersenyum 

makasih Tuhan .. kabulkan doa ku ini .. :'(

Selasa, 21 Agustus 2012

Oh My God adalah singel  terbaru BLINK .. liriknya :

BLINK - OMG

deg deg'an jantug ini
saat dia memandangi
aku jadi salah tingkah sendiri

sungguh menawan dirinya
aduh minta ampun kusuka dirinya
Rasa cintaku ini, cinta pertama ini
kisah cintaku di putih abu abu
nggak karuan persaanku
pusing pusing aku harus bagaimana ?
reef : OMG uuh aku jatuh cinta

OMG uuh aku suka sama dia
plis plis Tuhan aku mau dia
tuk jadi kekasihku selama-lamanya 


back to * , reef 2 X




Jumat, 17 Agustus 2012

???

aku butuh seseorang ..
aku ingin curhat..
aku bimbang ...
tapi kenapa tak ada yang peduli ?
mungkin semuanya tlah pergi...
aku memang selalu salah..
tak pernah benar
karna aku hanya manusia
yang mudah bersalah...
semuanya telah berakhir
di titik persahabatan
selamat tinggal..
panggil aku jika kau butuh,
tapi jangan kau buang aku jika kau tak perlu ...
terimakasih atas semua
kebahagiaan yang kau beri..
terima kasih atas pelajaran berharga yang kau beri SAHABAT ,,... :')

tentang COMATE

Comate itu adalaaah.. ....... ....
suatu sinar yang menerangi hati COBOY JUNIOR ..
yang selalu ada dihati COBOY JUNIOR ..
yang selalu setia menemani COBOY JUNIOR ..
yang selalu suport COBOY JUNIOR ..
yang tak henti mengikuti COBOY JUNIOR ..
Comate bagaikan malaikat COBOY JUNIOR ^^kita comate yang slalu setia terhadap CJR ..
Kita Comate yang nggak peduli ACJR , karena mereka itu adalah orang yang pengen eksis aja, dan cari perhatian sama COBOY JUNIOR !  :P.... :) [:)] 
tanpa Coboy Junior aku gak punya teman jauh ..
tanpa Coboy Junior aku gak punya teman dari luar kota ..
tanpa Coboy Junior aku nggak akan kenal COMATE
tanpa Coboy Junior aku nggak nyanyi nyanyi lagu kamu , #eeaaa , Kenapa Mengapa *yaiyalah :p

karna Coboy Junior aku selalu bahagia ..
karna Coboy Comate selalu punya teman
karna 
Comate aku selalu punya temen curhat yg setia



Senin, 23 Juli 2012

"KAMU" by COBOY JUNIOR


kamu buat aku tersipu buatku malu-malu
saat bersamamu, saat ku sapa dirimu
aku kok merinding buluku, kok jadi gugup aku
saat bersamamu, saat kau senyum padaku

mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-mu
agar aku tahu sukakah kamu kepadaku

mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

yeah cuma kamu cuma kamu yang bisa membuatku
tidur tak tentu memikirkanmu pujaan hati
oh kamu cantik sekali

oh Tuhan aku hanya ingin dia tahu
kau lucu kau sangat lucu

mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

mungkin inilah rasanya rasa suka pada dirinya
sejak pertama (sejak pertama) aku bertanya
(kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)
facebook-mu apa nomermu berapa

mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu

kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu

Minggu, 22 Juli 2012

TUHAN DIRIKU HANYALAH KECIL

Tuhan,
diriku hanyalah kecil.

Tuhan,sesungguhnya dalam hidup ku adalah jalan
yang menuju ke bawah,
sebuah perjalanan menuju ke yang tiada
menuju ke yang maikn sedikit

Namun aku Tahun
dlm yang tiada terdapat semuanya
dlm kemiskinan terkandung kejayaan
dalam kekecilan tersimpan keagungan

Jika aku memandang dirku kecil
dia antara yang terkecil,
aku jadi tahu ya Tuhan
siapa diriku sesungguhnya

Tuhan,aku disini
Anugrahilah aku,
agar dengan pertolonganMu
aku menjadi cukup besar
untuk membuat dunia tiba tiba tergugah olehku
namun pula agar aku menjadi cukup kecil
untuk menjadi satu dengan Mu TUHAN.

Sabtu, 21 April 2012

about our lives

sometimes life is not beautiful, not as we want
but we must always be grateful for what God gave for us, because God has given is good .. we may not realize it because we just think about what we want, not what God wanted

Amazon MP3 Clips

Coboy Junior

Coboy Junior
Kece Badaii

(= WELCOME =)

hay ,. welcome in my twitter
enjoy and have fun ya :)